Dalam Rangka HUT PMI ke-73 

Sekdako Pekanbaru Lepas Gerak Jalan Sehat 

Sekdako Pekanbaru M Noer MBS SH MSI foto bersama usai melepas gerak jalan sehat Ahad (14/10)

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) -- Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) HM Noer MBS SH MSI MH melepas gerak jalan sehat dan penganugrahan penghargaan donor darah sukarela 25,50 dan 70 kali dalam rangka HUT Palang Merah Indonesia (PMI) ke-73 tahun 2018.Kegiatan itu berlangsung  di halaman Kantor Wali Kota Pekanbaru, Ahad (14/10/2018).

Dalam sambutannya, M Noer yang juga Ketua PMI Pekanbaru ini menyampaikan,  bahwa
PMI ini juga organisasi semi pemerintah, hakikatnya selalu mengandeng tangan untuk menangani masalah kemanusiaan. Dalam kegiatan ini tentunya PMI juga menjalin sillaturahmi kepada masyarakat.

"Ya seperti kita ketahui tingkat kesehatan dijadikan sebagai indikator kualitas penduduk. Hal ini karena kesehatan merupakan modal manusia yang paling utama dalam pelaksana pembanguanan," ujar M Noer. 

Pada kesempatan ini,  M Noer juga mengimbau kepada masyarakat yang mengikuti acara ini untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kenyamanan. 

"Mari meriahkan HUT PMI ke - 73 ini dengan tertib, santun dan tetap menjaga kebersihan," ajak M Noer. 

Bersampena dengan HUT PMI ini, juga ada kegiatan pengggalangan dana untuk membantu korban gempa dan tsunami di daerah Donggala dan Palu. 

"Mari kita bersama - sama mendonorkan darah. Selain itu, mari kita sisihkan rezeki untuk membantu saudara kita yang ada di Palu dan Dongala," sebut M Noer. 

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri Kepala  OPD di lingkungan Kota Pekanbaru, Selain itu,  ada  peserta SD dan SMP se-kota  serta masyarakat  (Lx)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar